Pages

Thursday, October 17, 2013

Wood & Cotton

Bandung...oh...Bandung.... betapa macetnya...
Dari Pangandaran jam 8.30 pagi hari, baru bisa masuk ke Hotel Sukajadi jam 17.00. Belum lagi jalan dari Pangandaran ke Banjar yang jelek minta ampun. Ada tulisan penduduk "Pemerintah dimanakah kamu??" kasihan sekali penduduk di sepanjang jalan itu. Debu beterbangan setiap saat.

Macetnya Bandung dimusim liburan katanya sudah biasa. Dan kamipun bersyukur karena PVJ pasti dikunjungi banyak orang. Baik dari Bandung maupun Jakarta dan juga dari berbagai kota lain.

Wood&Cotton menggelar pameran tunggal. Menempati lokasi 3 x 8 m persis di pintu masuk sehingga mudah di lihat setiap pengunjung. Minggu, setelah PVJ tutup, baru kami bisa menata barang-barang. Itupun hanya yang besar-besar. Barang-barang kecil dan hiasannya kami tata keesokan harinya. Sekaligus mempersiapkan goody bag untuk media yang kami undang. Media yang datang antara lain ada Martha Stewart, Home & Decor, Living etc, Smart Design, Elle Decoration, Style & Decor, Griya Asri dan ada beberapa media lokal Bandung.
Setelah press conference ditutup dengan sajian nikmat the Duck King.
Ibu Wien Hardani memang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Sample finishing kayu

kap lampu renda

kap lampu renda

meja console dan kap lampu

mempersiapkan goody bag untuk media

lokasi pameran 3 x 8 m


side table

tempat tidur

kursi goyang dan side table
Kami hanya bisa berharap dalam doa, semoga hasil karya kami diminati dan bisa membuahkan hasil yang menggembirakan. Amin

No comments:

Post a Comment