Pages

Thursday, October 4, 2018

Apa kata anakku...

Maaf, kalau aku menulis tentang ulang tahun terus. Karena bermacam cerita tiba-tiba bermunculan dan ingin di ceritakan sejak aku kembali memiliki laptop. Berbagai rasa berhamburan. Rasa syukur yang tidak habis-habisnya dan bahagia karena kembali bisa berkomunikasi dengan berbagai teman melalui tulisanku, di belahan dunia mana pun.
Mungkin ketrampilan ini menurun ke anakku. Dia juga pandai menulis, menyampaikan buah pikiran dengan bahasa yang hidup. Dan di hari ulangtahunku dia menuliskan sesuatu tentang aku.

**********************************************
 Udah lama gak main gitar, udah lupa... apa kursus lagi ya? hahaha...
*******************************************************

************************************************

***************************************************

Biasalah emak-emak ini kalau di komentari anaknya trus pingin ngoreksi yang ndlogok-ndlogok konyol. Tapi ini tulisan yang manis untuk di kenang. Thank you sayang... 
Tapi tetep pingin protes... hahahaha...

*******************************************************



Kalau begini kan juga kelihatan serius hahaha... 

Inilah aku... dimata anakku. Diusia 59 th, ternyata banyak juga waktu yang sudah aku lewati... Semoga tahun-tahun menjelang semakin bisa memberikan yang terbaik yang bisa aku berikan. Bagi siapa saja yang ada di sekitarku. Baik secara langsung, mau pun tak langsung, dimana pun berada. Amin

No comments:

Post a Comment