Pages

Monday, October 1, 2018

The Party of Love

Bulan Juli banyak yang ulang tahun. Mirta anakku, mas Totok suamiku, Mosha cucuku. Pesta apa yaaa? sahabat kami, mas Dani dan Pak Anto yang hobbi kulineran juga ulang tahun di bulan Juli. Gabung yuuuk.. Gayung bersambut. Dibuatlah rencana kapan kami bisa kumpul bareng mengingat masing-masing punya kegiatan se abreg. Sabtu 4 Agustus disepakati menjadi hari yang tepat untuk kami semua.

Kami senggol beberapa teman yang bisa ikut merayakan. Ada teman Mirta, Marine yang kebetulan datang dari KL mau gabung. Trus dimana ya yang asik tempatnya..? kenapa gak di Melcosh aja. Di depan wisma tempat mas Totok tinggal. hhhmmm... tepat sekali.

Hanya dengan berkomunikasi lewat WA pesta di rancang. Pesta kebun makan siang di wisma Melcosh yang lokasinya di Kaliurang.
Dengan bahagia kami mempersiapkan dan menyambut hari H. Masih ada beberapa teman dan sahabat yang kami undang, tapi kebetulan mereka berhalangan. Baiklah.. acara tetap berjalan dan di rancang apik oleh Mirta dan Tito.

Ketika cintalah yang mendasari untuk kami bertemu dan berbagi maka masing-masing menyiapkan dengan maksimal. For us with love... begini ceritanya.

Undangan dibuat dengan cantik dan cukup dikirim lewat WA. Makan siang di Melcosh. Bawa makanan sendiri-sendiri. Kami langsung berkomunikasi mau bawa apa saja biar bisa lengkap sajiannya.

Masing-masing menyiapkan yang terbaik untuk acara ini.
Kami menyiapkan tempat di kebun depan wisma Melcosh Kaliurang.
Jalan menuju lokasi dibersihkan dari daun-daun kering musim kemarau. Pilihan makan siang di kebun Wisma Melcosh sangat tepat karena di musim kemarau udara masih sejuk.

Meja dan kursi juga ditata rapi. Karena tidak semua undangan bisa datang, maka kursi 10 sudah cukup untuk kami semua.
Selain menyiapkan tempat dan peralatan makan, kami menyediakan infus water. Daun mint tinggal metik di kebun. Lemon dan strawberry mesti beli. Di Pakem ternyata ada perkebunan strawberry. Kami bisa memetik sendiri. Menyenangkan sekali mempersiapkan pesta ini.
Hiasannya pingin bunga matahari. Kebetulan tanaman bunga matahari di kebun sedang berbunga. Tinggal metik. Wooow.. semua dipermudah dan dilancarkan.
Mirta memesan Chinese Food dan Tito melengkapi dengan snack. Marine membawakan wine. Pak Anto dan mas Dani membawa tart jadul yang hanya ada satu pembuatnya di Jogyakarta. Penampilannya juga seperti tart jaman dahulu. Juga membawa Beer dan softdrink



let's do the party of love...

strawberry, lemon dan daun mint menjadi minuman segar dan sehat
bahkan bunga matahari ikut bergembira 

Mosha siap berangkat dengan Odinya... buuum... buuum
Tart jaman dulu, tapi rasanya... jangan tanya. Apalagi diminum dengan wine
Snack cantik ini mungil. Cuma satu gigitan. Satu orang bisa makan lebih dari 5 macam.
Makan.. ngobrol.. makan lagi... ngobrol.. makan lagi...

Kebersamaan yang menyenangkan. Nggak ingin berhenti. Kami mulai dari makan siang jam 1. Makan dan ngobrol, sampai jam 5 sore. Masih di lanjutkan ngopi di cafe Melcosh. Baru rela membubarkan diri jam 7 malam. Hanya karena kedinginan.
Siapa mau gabung di lain kesempatan?? ayo daftar dari sekarang hahaha....

No comments:

Post a Comment