Pages

Friday, September 30, 2011

Secangkir teh dengan senyum

Cangkir lucu ini hadiah natal dari anak perempuanku beberapa tahun lalu. Sudah lupa tepatnya kapan, tapi yang jelas dari 6 set sekarang tinggal 3 karena pecah. Jadi pasti sudah lama sekali cangkir ini menemani pagi hariku dengan senyumnya yang cerah.

Setiap kali melihatnya, aku pasti ikutan tersenyum. Betapa mudahnya, membuat orang lain tersenyum. Tinggal membuat kopi atau teh... dan senyum kita ikut merekah bersama cangkir lucu ini.
Tapi kalau hati sedang galau, sedih, marah, kecewa.... tidak ada istimewanya memandang cangkir ini. Semua bagai tertutup mendung. Hati tidak mampu melihat sinar yang sebetulnya selalu ada, tapi tidak terlihat.

Doa pagi, membawa suasana damai, menghatar ketenangan untuk menyambut hari ini dengan gembira. Dan senyum di cangkir tehku, mengajakku untuk tersenyum untuk orang-orang yang aku sayangi.

Selamat pagi semua, keep Smile....
Have a nice weekend

1 comment:

  1. Anak memberikan sesuatu yang lucu untuk ibundanya yang dikasihi karena Sang anak merasakan kasih sayang ibundanya yang dirasakannya. Cangkir yang lucu menjadi penghibur dan pengikat hubungan kasih ibu dan anak.

    ReplyDelete