Pages

Saturday, February 18, 2012

Candle Light Dinner

Hari terakhir di susteran membuatku mengemas pakaian dengan sedih. Setelah pagi tadi mengikuti misa dan mengikuti adorasi 1 jam di kapel, kini saatnya untuk pergi. Suster Hendrick datang ke kamar kami, dan bertanya “sudah pernah ke jembatan Kali Kuning?”. Aku jadi ingat, hari pertama aku disini, aku berjalan-jalan sendiri menuju jembatan Kali Kuning. Tapi, aku jadi malu sendiri ketika melihat sepasang remaja sedang berpacaran. Hingga akhirnya aku kembali pulang. Suster mentertawakanku. Memang disana tempat orang berpacaran.
“ayo kita kesana lagi… indah sekali tempatnya” aku, Leah dan Suster akhirnya berjalan kaki ke Jembatan Kali Kuning, yang hanya 500 m dari susteran. Dalam perjalanan Suster yang memegang kameraku, asik mengambil gambar apa saja yang membuat dia tertarik, dan kami berdua menjadi modelnya. Ketika Suster kawatir kalau terlalu banyak gambar yang dia ambil, aku menenangkannya “jangan kawatir, ambil saja sesuka Suster, bisa muat sampai 1000 gambar kok…” dan beliau senang sekali.
candle light dinner??
Kali Kuning yang sudah dipenuhi batu-batu besar, tetap membawa pesona dan romantisme yang membuat orang ingin berpacaran di sana. Jadi, memang sewajarnya kalau menjadi tempat para remaja memadu kasih. Sepasang remaja, akhirnya memilih menyingkir pulang ketika kami datang. Apalagi ada suster bersama kami. Takut dosa mungkin… hahaha…
Leah yang penuh ide cemerlang tiba-tiba banyak terdiam… “I’am thinking…” katanya dengan raut muka penuh senyum seperti biasa…
cat walk
Ketika kami tiba di sekitar batu-batu besar, duduk diatasnya sambil menikmati gemericik suara sungai.. tiba-tiba dia berseru “we can make candle light dinner, here… it’s sooo… romantic!!”… katanya ceria… dan gagasan liarnya semakin mengembara. Sebuah acara amal untuk korban Merapi!.... Candle light dinner di atas batu, dengan sajian fashion show… dengan jembatan sebagai cat walknya…. Wooow…. Amazing!!..
Sebuah ide cemerlang untuk bisa diwujudkan!. Siapa tertarik untuk bergabung??? Tentu saja dengan catatan tidak hujan…!

No comments:

Post a Comment