Pages

Tuesday, April 17, 2012

Langit Biru Penyelamat


 Jalan mulai jelek dan berliku tapi tidak banyak. Kalau di daerah Wonosari ada jalan yang sangat tajam tikungannya sampai disebut “Irung Petruk”…. Nah disini banyak banget Irung Petruknya. Naik… turun… sangat tajam.. dan nggak berhenti-henti.
 
Aku duduk di kursi paling belakang. Lama-lama pusing juga dengan perjalanan yang naik, turun meliuk-liuk.. hingga perut mual. Aku tidak ingin membuat kerepotan orang lain. Karena itu aku mencari cara, bagaimana mengatasi rasa pusing dan mual… akhirnya, aku memilih memandang langit biru. Tidak peduli lagi dengan jalan yang berliku… aku hanya menatap langit biru. Bahkan aku bisa menikmati keindahannya.



Beruntung sekali… Banyak tempat yang begitu indah untuk dilihat. Sehingga kami harus berhenti, dan mengambil gambar…

No comments:

Post a Comment